Saturday, July 15, 2017

Barca Salahkan Madrid Dalam Transfer Paulinho

Barcelona kini tengah dipusingkan dalam bursa transfer musim ini, niat mereka untuk memboyong seorang pemain di lini tengah, kerap terhalang oleh tim pemain yang bersangkutan. Dan akhir-akhir ini El Barca mulai bergerak intens untuk mendatangkan Paulinho dari tim Tiongkok, Guangzhou Evergrande. 

Namun sekali lagi niat Barcelona itu menemui jalan terjal, yang menarik tim Catalan mulai menyalahkan Madrid atas kegagalan Barca merayu Guangzhou untuk melepas Paulinho. Dan Presiden El Real, Florentino Pérez dikabarkan berada dibalik kegagalan Barca. Pérez dituding menghubungi presiden Guangzhou Evergrande, Xu Jiayin untuk menolak tawaran Barcelona. 
Pérez dan Xu Jiayin memang saling mengenal dan memiliki hubungan yang sangat baik, hubungan keduanya semakin dekat dikala mereka mencapai kesepakatan untuk membangun akademi sepakbola di Tiongkok. Sementara itu Xu Jiayin sendiri sudah menegaskan bahwa Paulinho tidak akan dijual dan ia telah menolak tawaran sebesar 20 juta euro dari Barca. 
Paulinho bisa pergi paling cepat akan terjadi pada Januari mendatang, selain itu alasan Paulinho masih belum dilepas karena saat ini Guangzhou masih berada di tengah musim Chinese Super League, mereka memimpin klasemen dengan keunggulan tipis 1 poin dari Shanghai SIPG